Butterfly

Senin, 25 November 2013

Pengalaman Lucu
By : Sri Wahyuni
Ketika saya dan ibu saya ke pengantin tepatnya di kading dan kebetulan waktu itu abis hujan jadi jalanan agak becek, kami mengenakan baju Pesta dan memakai hak kira 3 Cmlah. Karna jalanan becek jadi kami kesana tidak bisa naik motor jadi kami memakai perahu alias ketinting. Kami menggunakan kendaraan umum terlebih dahulu dan berjalan menuju tempat perahu sekitar 25 M . karena jalanannya naik turun kami kesusahan berjalan karna memakai hak tinggi. Mungkin sekitar 5 M lagi kami sampai Ehh tiba-tiba hak ibu aku copot sebelah. Adduhh sungguh sial kami belum sampai kok malah haknya udah rusak. Terpaksa ibu aku minjam sama istri yg punya perahu, trus kami berangkat menggunakan perahu dan menitipkan hak yang rusak tadi ke istri pak yang punya perahu, sesampai disana kami makan trus udah itu kami kembali, tapi sebelum kembali saya lihat dompet saya astaga ternyata uang kami tidak cukup untuk membayar perahu jika pulang nanti, kami kebingungan dan lagi-lagi kami terpaksa harus pinjam uang lagi n untung saja ada orang yang berbaik hati meminjamkan uang kepada kami, setelah pulang sampilah kami di rumah tempat ibu titip haknya tadi yang copot ternyata pemilik rumah itu baik sekali, kami pun menuju ke jalan poros untuk menunggu kendaraan umum, di tengah perjalanan tiba-tiba giliran hak saya lagi yang putus, yaahh ampun sunguh sial kenapa harus saya lagi yang sial terpaksa saya berjalan pincang sambil memegang sebelah hak saya yang putus itu & ada anak kecil yang mengejek dan menertawai saya karna cara jalan saya pincang karna saya kesal jadi saya ambil batu dan melempar bocah-bocah nakal itu, tapi sayangnya tidak kena lemparan saya meleset dan tidak sengaja mengenai salah satu kepala nelayan di kampung itu karna saya takut ketahuan kalau saya yang melempar jadi saya tarik ibu saya sekencang kencangnya dan uuuuuhhhhh berlari jangan sampai kami ketahuan. Huufff sungguh melelahkan bajuku kotor. Hmm kalau dipikir-pikir waktu Penampilan saya ketika mau berangkat pengantin itu cantik sekali tapi setelah pulang dari pengantin penampilan saya seperti gembel. Sungguh pengalaman yang menyebalkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar